Selasa, 17 Januari 2017

Ragam Tas Wanita


Ragam Tas wanita – seorang perempuan pasti tak dapat terurai dgn yg namanya tas, lantaran dgn memakai tas dapat menunjukkan stylish seseorang perempuan tersebut dan tentunya bakal menciptakan dirinya makin menawan dan elegan.

Di tiap-tiap aktivitas atau acara, seseorang perempuan tentu tak dapat gegabah untuk membawa tas nya. Ada tidak sedikit sekali ragam acara yg lumrah di datangi oleh perempuan di tiap-tiap harinya, baik acara tersebut bersuasana kalem atau bersuasana formal. maka dari itu membawa tas amat sangat mutlak terhadap menggenapi fashion nya supaya kelihatan lebih kece dan elegan.

Tas tersebut tak cuma sekedar dimanfaatkan dalam menghadiri bermacam macam acara, para perempuan pun tidak jarang mengumpulkan beraneka ragam rupa tas guna dikoleksi.

Berdasarkan fungsinya, tas juga tak cuma berfungsi kepada penunjang tampilan saja, lantaran tas memang mempunyai fungsi kepada kamu yakni guna mempermudah kamu dalam beraktivitas, mirip berguna buat membawa banyak barang seperti( buku, ponsel, alat make up dan juga benda yang lain yg dibutuhkan).

Dengan banyaknya manfaat tas untuk perempuan, maka benar-benar tak salah jikalau perempuan tidak jarang membeli tas sesuai dgn yg mereka butuhkan.

Sudah tahu belum apa saja macam-macam tas yg alami digunakan perempuan? bila belum, menyimak analisis di bawah ini.

1. Backpack/Ransel

Tas ransel atau backpack ini memiliki tidak sedikit fungsi dan tentunya mampu dipakai bagi beragam guna beragam aktivitas atau program, sejak mulai awal tas untuk bekerja hingga tas ransel menanjak gunung.

2. Baguette Bag

Tas baguette nyaris serupa mirip tas wrislet dan tas clutch, bedanya ialah tas baguette memiliki tali yg mampu digenggam dan ukurannya serta ekstra besar jikalau dibanding bersama tas clutch. Tas ini bisa diisi dgn bermacam benda mirip media kosmetik, ponsel dan benda lainnya.

Kunjungi juga: Supplier Tas import

3. Barrel Bag
Tas Barrel ini adalah salah tunggal tipe tas yg bersituasi mirip tabung atau tong horizontal bersama dua sisi tas yg tertutup.

4. Bowling Bag
Sesuai namanya, tas bowling sepantasnya dibuat cuma buat mengambil bola bowling, akan sebaliknya saat ini malah telah tidak sedikit difungsikan bagi fashion kaum perempuan. ukuran dan dibentuknya pun disesuaikan sehingga memiliki kesan yg modern dan trendi.

5. Bucket/ Pouch
Pouch Bag atau biasa dikenal dgn Bucket Bag merupakan type tas perempuan yg memiliki corak atau terdapat kerutan pada bidang leher tasnya. Pouch Bag atau Bucket Bag ini biasa difungsikan guna kegiatan atau aktifitas sehari-hari.

6. Cigar Box Bag
Cigar Box yaitu sebuah tas yg mempunyai wujud dos dan rata-rata terbuat bahan kertas yg kaku, logam atau bambu.

7. Clutch Bag

Clutch bag ialah salah satu tipe tas perempuan yg kebanyakan diperlukan pada aktivitas atau program formal mirip resepsi pernikahan dan program perhelatan lainnya.

8. Crossbody Bag
Crossbody bag ialah tipe tas yg mempunyai ukuran tak gede (relatif mungil hingga sedang) keunikan tas ini yaitu memiliki rantai atau benang panjang dan sanggup diselempangkan.

9. Duffel Bag
Duffel bag merupakan kategori tas yg rata-rata dimanfaatkan oleh para atlet guna membawa segala perlengkapannya. Tas ini biasanya terbuat dari materi tekstil atau parasut.

10. Doctor’s Bag
Sesuai bersama namanya, tas ini memang lah lazim difungsikan oleh sebagian dokter di thn 1800-an untuk menaruh peralatan medisnya.

11. Envelope Bag
Envelope Bag yakni salah satu type tas jenis clutch yg memiliki design mirip suatu amplop. Tas type ini ada yg menggunakan tali dan ada lagi yg tidak dengan tali. Envelope bag ini bisa dikatakan salah satu tas yg unik lantaran bentuknya.

12. Field Bag
Field bag yakni salah satu tas yg amat sangat terkenal terhadap jaman perang lalu yakni difungsikan oleh para medis dan para pengantar alat komunikasi.

13. Hobo Bag
Tas tipe hobo bag memiliki tipe boks atau mirip sebagian lingkaran dgn tali pegangan yg kebanyakan berukuran panjang.

14. Jelly Kelly Bag

Jelly Kelly Bag yakni salah satu tas yg yaitu jenis tote bag, tetapi tas ini terbuat dari materi kombinasi karet sintetis.


15. Kelly Bag
Kelly bag ialah salah satu kategori atau bentuk tas perempuan yg paling digemari oleh biasanya perempuan. wujud dari tas ini mirip koper mungil yg berbahan basic kulit.

16. Messenger Bag
Jenis dan cara tas ini telah ada sejak jaman lalu. Modelnya serupa dgn tas selempang yg biasa difungsikan oleh pak pos buat membawa kartu-kartu pos atau pesan surat buat di sampaikan kepada seseorang.

17. Minaudiere
Minaudiere merupakan tas berdimensi mungil yg biasanya dihiasi dgn batu-batu permai yg terbuat dari kulit, material logam atau nylon.

18. Mini Bag
Mini Bag yaitu salah satu type tas perempuan yg mempunyai takaran mungil, umumnya cuma seukuran pil computer. Tas ini sanggup dibuat bersama bermacam jenis materi tersila pembuat/produsennya.

19. Satchel Bag
Satchel bag ialah salah satu kategori tas perempuan yg memiliki wujud dos. Tas ini memiliki dua pegangan, maka bakal mampu meringankan kamu guna pilih bermacam-macam gaya tas.

20. Shoulder Bag
Shoulder Bag yakni salah satu tipe tas perempuan yg memiliki design kasual dan mempunyai benang panjang yg berfungsi guna melingkarkan di bahu.

21. Tote Bag

Tote bag merupakan salah satu jenis tas wanita yang mempunyai ukuran yang besar. Tas ini biasanya terbuat dari bahan kain, kulit atau nilon dengan bentuk yang simpel dan motif atau coraknya yang tidak itu-itu saja, sehingga banyak disukai oleh para wanita.

22. Wristlet Bag
Wristlet Bag merupakan tas yang bentuknya mirip dengan clutch bag, hanya saja tas ini dilengkapi tali atau rantai tipis sebagai selempang.

Nah itu adalah beragam jenis tas untuk wanita.  wanita juga membutuhkan gaya dalam kesehariannya

Baca juga: Usaha Online Modal Kecil 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar