Senin, 09 Januari 2017

Dropshiper, Mengenal dari awal


Dropshiper, apa itu?
Dropshiper adalah model pemenuhan yang memungkinkan Anda untuk membeli produk individual dari Grosir langsung ke pelanggan Anda. Anda hanya bermitra dengan pemasok dan barang dagangan mereka dijual. Kemudian, setelah Anda menerima pesanan, anda meneruskannya ke pemasok untuk memenuhi permintaan. Pemasok akan mengirim produk langsung dari gudang mereka untuk pelanggan Anda, dan biaya Anda hanya biaya kirim dan harga asli produk.
Dimana saya bisa Dropshiper?
Anda dapat menggunakan direktori pemasok seperti merek yang terkenal atau menghubungi pemasok secara langsung dan meminta mereka mendrpshipkan produk mereka.

Apa manfaat Dropshiper? Dropshiper memiliki sejumlah keuntungan:
Persyaratan modal yang rendah: Dengan pengiriman Dropshiper Anda tidak perlu untuk berinvestasi juataan dalam persediaan. Sebaliknya, Anda hanya membeli produk bila Anda memiliki pesanan. 
Pilihan produk yang lebih luas: Bila Anda tidak perlu memesan semua barang yang Anda Jual, Anda dapat menawarkan semua produk untuk pelanggan Anda.
Mengurangi risiko: Tanpa jutaan dana diinvestasikan resiko yang dengan memulai sebuah toko online secara dramatis dikurangi. Jika sesuatu tidak berhasil, Anda tidak terjebak dengan jutaan inventaris Anda hilang.
Lokasi yang bebas: Karena Anda tidak perlu khawatir menjalankan sebuah gudang, mungkin untuk menjalankan Dropshiper, bisa dari mana saja dengan laptop dan koneksi internet.
Sangat Scalable: Karena Anda tidak perlu secara manual memenuhi setiap order.


Apakah kerugian dari pengiriman drop?
Menurunkan barang masuk: karena Anda tidak perlu modal atau gudang hanya Dropshiper lain yang meningkatkan kompetisi.
Margin yang lebih rendah: Karena ada lebih banyak kompetisi margin untuk bisnis Dropshiper  biasanya lebih rendah. Hal ini membuat lebih sulit untuk tumbuh pada awal karena Anda tidak mampu untuk mengiklankan banyak untuk memperoleh pelanggan.
Kunjungi juga: Suppier Tas Import

Dropshiper model bisnis menguntungkan?
Dropshiper yang saya digunakan untuk memulai toko saya sendiri sewaktu kuliah. Jadi sangat jelas mungkin untuk membangun bisnis Dropshiper yang menghasilkan kekayaan riil. Namun ini adalah tahun 2017.
Sejak saat ini, itu menjadi lebih sulit untuk bersaing sebagai Dropshiper di dunia  e-commerce  yang telah menjadi lebih kompetitif. Hari ini, sangat penting untuk memiliki proposisi penjualan unik dan sangat kuat. Bukan tidak mungkin untuk mencapai hal ini dengan Dropshiper,  tapi ini jauh lebih sulit ketika Anda menjual produk orang lain.
 Dropshiper biasanya bekerja terbaik ketika Anda bisa menawarkan sejumlah besar informasi nilai dengan produk Anda dan Anda dapat menjual banyak dengan margin tinggi atau Anda menggunakannya untuk melengkapi Katalog Produk milik Anda sendiri.
  
Apa jenis margin keuntungan yang bisa diharapkan dengan Dropshiper?
 Margin keuntungan akan bervariasi tergantung pada produk yang Anda Jual.
 Namun, rata-rata Dropship margin yang biasanya di kisaran 10% sampai 15%.

Dimana orang menjual produk Dropshiper?
Orang menjual produk Dropshiper hampir di mana-mana! Banyak penjualan di Tokopedia dan Shopee terpenuhi dengan Dropshiper, karena barang di ribuan situs e-commerce.

Meskipun dimungkinkan untuk menjual barang-barang Dropship dalam beberapa cara, menciptakan e-commerce Anda sendiri, menawarkan kesempatan terbaik untuk membangun scalable, menguntungkan dan sukses bisnis dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar